Sabtu, 13 Oktober 2012

Warna Cat Rumah Minimalis

Warna cat rumah minimalis merupakan sebuah unsur yang tidak dapat terpisahkan dari sebuah desain rumah minimalis secara keseluruhan.
Warna cat haruslah selaras dengan ide konsep minimalis. Secara konsep minimalis warna-warna yang digunakan tentulah seminimal mungkin, tidak saja dari segi jumlah warna yang digunakan -tetapi juga kekutan (tone) warna tersebut.


Gunakanlah warna-warna yang besifat netral dan lembut seperti warna putih, abu-abu, atau warna-warna pastel untuk dinding/tembok atau elemen lainnya seperti plafon, kusen dll.
Khusus untuk kusen yang terbuat dari bahan kayu, mungkin dapat digunakan cat politur atau vernis yang menonjolkan warna natural dari bahan kayu tersebut.

Penggunaan banyak warna yang berlebihan tentunya akan membuat rumah terkesan riuh & ramai, sehigga ketenangan dari konsep minimalis tidak akan dapat dirasakan.
Pilihlah perabot atau furnitur yang memiliki warna yang selaras dan senada dengan warna tembok, lantai, dan plafon. Sehingga interior secara keseluruhan akan lebih terlihat dan terasa lebih harmonis.

Ada baiknya untuk membuat skema atau diagram warna yang akan membantu kita untuk menentukan warna-warna apa saja yang akan kita pilih nanti saat membeli cat tembok, keramik lantai, furnitur, dll.

Pemilihan warna tentunya sesuai dengan selera anda, tapi hendaknya harus sesuai dengan konsep desain rumah yang telah kita tentukan dari awal.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

infonya menarik gan

bata HEBEL mengatakan...

iya gan..pantau aja terus :)
makasiih sudah berkunjung

Posting Komentar

BONUS SID-PROPERTI.COM

ANDA BUTUH SURAT2 BERIKUT? :

Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini :
sid-properti.com

Master SEO

Ebook SEO terbaru, memperdalam cara meningkatkan traffic melalui ebook rahasia SEO di balik Google dan Yahoo. Melalui pemahaman mendalam rahasia Google dan Yahoo kita dapat membuat web/blog yang telah dibuat untuk cepat terindex oleh mesin pencari seperti google, yahoo dll.

klik http://masterseo.net/?id=dealz

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog