Sabtu, 22 Desember 2012

Mengapa Harus Ikut Training Yukbisnisproperti ?


Jadwal Training Yukbisnisproperti :
at Jakarta 19 - 20 januari 2013


Mengapa Anda harus ikut kelas Training Yuk Bisnis Properti
  1. Yuk Bisnis Properti berawal dari Komunitas Online Properti Terbesar di Indonesia sehingga komunikasinya selalu terjaga meski kelas telah berakhir.
  2. Training Yuk Bisnis Properti bukan saja bermaterikan bisnis developer, namun dimulai dari bisnis properti yang sederhana sehingga anda mampu menapaki tangga kesuksesan dengan pasti.
  3. Buka sekedar berbagi ilmu, Bukan cuma teori bisnis developer, tapi kami bakal dampingi anda menjalankan bisnis ini.
  4. Kuantitas training bukan tujuan utama, namun kualitas training dan kualitas alumni lebih menjadi perhatiannya. Itulah mengapa kami menyusun even training rata2 2 kali dalam sebulan
  5. Dengan mengikuti training, anda juga turut membantu pesantren tahfiz di Cirebon, karena sebagian keuntungan dari even training disedekahkan untuk pesantren tersebut.
Dengan sistem berjenjang, peserta benar-benar diajak BERAKSI step by step. Real START real ACTION. Ini adalah sebuah SECRET MAP TO SUCCESS yang sering disembunyikan dalam seminar bisnis properti.
VIDEO TESTIMONI
Testimoni Mas Abdul Hadi Mas Abdul Hadi adalah seorang mahasiswa Planologi UGM. Bergabung dengan Training Yuk Bisnis Properti Batch Jogja dengan modal menggadaikan laptopnya. Tapi mas Abdul Hadi SUKSES membangun 4 unit rumah dan Sold OUT dalam 3 minggu.
Testimoni Mas Andika Mas Andika adalah salah satu peserta training Yuk Bisnis Properti Batch 13 di Bali tanggal 21-22 Januari 2012 lalu. Beliau belajar bisnis properti dan suatu saat bakal menjadi pebisnis properti.
Testimoni Pak Nyoman Kertha Mantan karyawan kapal pesiar ini menjadi seorang pebisnis properti di Lombok dengan membangun dan menjual rumah dan sekarang mengembangkan 6 ruko di Lombok
MATERI KELAS
  1. Pendahuluan Bisnis Properti
  2. Jurus Brokerage
  3. Jurus Flipper
  4. Jurus Jawara Kapling
  5. Jurus Mini Developer
  6. Jurus Developer Bersubsidi
  7. Jurus Developer Real Estate
  8. Jurus Investasi Bisnis Developer
  9. Jurus Menarik Sumber Uang Bisnis Properti
  10. Jurus Mengendus LOKASI
  11. Jurus Akuisisi LOKASI
  12. Jurus Jitu Negosiasi
  13. Jurus Detektif Pasar
  14. Jurus Cepat Menghitung Proyeksi
  15. Jurus Simple Membedah Rumitnya Legalitas
  16. Jurus Cepat Mendesain Kawasan dan Unit Komersil
  17. Jurus Ampuh Menjual Properti
  18. Jurus Spektakuler Memenangkan Promosi
  19. Jurus Pola kerjasama perbankan
  20. Jurus Cepat Jadi Developer
  21. Jurus Bisnis Properti Berjamaah
BONUS :
  1. Premium membership Yuk Bisnis Properti
  2. Software Quickcount & SID Demo
  3. Spreadsheet proyeksi bisnis properti
  4. Kalkulator simulasi cicilan KPR
  5. Perjanjian legalitas bisnis properti
  6. Coffee Break dan Makan siang
  7. Dan masih banyak lagi
TESTIMONI MEREKA ALUMNI TRAINING SEBELUMNYA
Kebanyakan seminar/ workshop berisi tentang teori. Tp d kelas ini beda, 70% materinya praktek. Langsung action, langsung d ksi proyek lagi.. gurihkan - Abdul Hadi 'Mahasiswa Planologi UGM' Owner Kirana Village Jogja

Selamat mas Aryo atas tranning yang luar biasa serta dedikasi bagi kemajuan perkembangan sebagai agent property dan developer. Selama hampir dua tahun mengenal mas Aryo, saya sangat beruntung ikut tranning yang informatif dan mudah dimengerti. Langsung praktek dan bisa sebagai panduan dilapangan. Selamat buat mas Aryo maju terus untuk kemajuan developer Indonesia.  Hendrick Siregar 'Owner of Primagama' 'Cilincing, Investor, Owner Padi Village Cirebon.

Banyak orang gagal bukan karena dirinya tidak bisa,tapi lebih karena salah memiliki guru/teman yang bisa membuatnya sukses,Untuk belajar property Mas Aryo Diponegoro adalah guru dan sahabat yang sangat baik,karena beliau memiliki jiwa pembimbing yang menonjol,belajar pada beliau bisa kapan saja,tidak melulu saat workshop dan beliau sangat welcom pada murid muridnya. Bersama AD, saya langsung ACTION di Green Cangkring Cirebon.Sudirman Wahab-Pebisnis Jaringan Ritel Toko Olah Raga dan Developer

Kelas mas AD sangat berbobot namun ngak bikin stress, dibawakan dlm suasana yg santai tp serius. Materinya simple karena praktek yg diutamakan. Sangat layak diikuti buat anda yg mau jadi developer property.. -Hartono Hann, P.hD Pengusaha BioFertilizer ,Owner Mitra Sejahtera Group Pontianak

Secara pribadi setelah pembelajaran dan arahan dari Mas Aryo Diponegoro dan Mas Boy, pembelajarannya dapat saya aplikasikan langsung ke lapangan tanpa ragu-ragu. Luarbiasa! Thanks.  Haryanto, Law ,Owner Mitra Sejahtera Group Pontianak

Seminar luarbiasa bukan sekedar teori tapi langsung prACTek saya sudah buktikan hasilnya 1 tahun dengan 2 Proyek, Harry Affandy Owner Mitra Sejahtera Group Pontianak

Selamat datang di komunitas properti terbesar se indonesia Yuk Bisnis Properti bersama AD. Jangan memulai dan jgn melanjutkan Aksimu sblm ikut kelas YBP,workshop properti paling dicari di indonesia. Saya dan tim bisa karena bimbingan beliau. -  Wempi Roman, Owner RumahSukaSuka.com, Arsitek, Developer, Investor

AD AD dan AD yg ada d otak saya  setelah saya membaca buku RAJA BISNIS PROPERTI ala otak kanan..buku yg mengupas tuntas ttg bisnis properti ini hanya satu kata yaitu mantap pembahasan ttg step by stepnya lengkap sekali dg gaya bahasa yg mudah dipahami..
Stelah itu Dlm pikiran saya, bgaimana caranya agar sya bsa bertemu dg AD.. Ternyata wah Ada workshopnya..kesempatan ini tidak akan sya lewatkan begitu saja, wlwpun sya harus menempuh jarak dr cirebon-jogja selama 8jam..dan alhamdulillah tidak sia2, sebanding dg perjuangan sya..memang layak jika workshopnya sya acungin 2 jempol, dg AD yg menjelaskan dg detail dan interaktif kpd para peserta, suasana kelas menjadi SERSAN (serius tapi santai).Mantaplah pokoknya..
Dan bukan hanya d kelas, dluar workshop pun mas AD dg tangan terbuka mendampingi saya untk menjalankan bisnis properti..
Salam Antusias!!!
Muhammad akbar, S.Ip.  Pengusaha ekspor rotan cirebon

Dr dl sy ga brani mimpi jd developer! Dlm bnak sy hanya org dgn MODAL BESAR yg bs buka usaha di bidang ini.  Stlh ktm sosok AD, pikiran sy mulai terbuka, sy mulai brani bermimpi lbh tinggi lagi! Ilmu sederhana dan rahasia sukses di properti hasil pengalamn AD mampu membimbing saya mengembangkan LODJIKUSUMA dan KAMPUNG MADINA di Jogja dan Jepara!
SUKSES utk AD bersama Rep. Properti-nya!   Januar Sidharta | direktur Wiyasa Jaya Group + Madina Properti | tetangga yg nunut sukses!

Satu-satunya WORKSHOP PROPERTI yg tidak hanya memberikan input semata tetapi jg memberikan output DAHSYAT cara BENAR bisnis properti.testimoni Yongky Wirjosastro (Owner Mitra Dahsyat Group | Contactor,  Developer , Architecture)

Mas AD, pertama kali saya baca bukunya membuat saya ingin bergerak menjadi Developer, tapi saat itu saya terbebankan karena masih menjadi karyawan. Saya pun ikut Seminarnya, sangat Luar Biasa pesertanya mungkin saya hitung lebih dari 200 orang. Menyenangkan seminarnya, benar2 seorang Pelaku bukan hanya sebagai Penulis Buku saja. Ketika sesudah mengikuti seminarnya, saya lgs Take Action yaitu RESIGN dari Perusahaan Swasta (yg saat itu posisi saya sbg Manager tidak membuat keinginan saya mjd Developer surut malah semakin besar. Karena menurut saya mjd developer haruslah FOKUS tidak seperti saat saya dan istri bermain Kavlingan di Surabaya (Luas Lahan +/- 2000 m2).
Begitu juga ketika saya mengikuti  workshop, tidak ada serius2nya tp dengan ketidakseriusannya tsb semua materi yg diberikan sangat mengena sekali kepada kami pesertanya. Pokoke Top Markotop dan Humble Personalnya Saat ini saya sedang mengembangkan di Cirebon, Subang dan Insya Allah Bogor. Terima Mas AD, You are the Best Mastering of Property.. Bayu Prasetyo (Owner ABF Group and Consultant | Developer  Konsultan Bisnis Motivator) Follow on Twitter: @bayuprasetyo14 dan kunjungi website http://www.BayuPrasetyo.com

0 komentar:

Posting Komentar

BONUS SID-PROPERTI.COM

ANDA BUTUH SURAT2 BERIKUT? :

Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini :
sid-properti.com

Master SEO

Ebook SEO terbaru, memperdalam cara meningkatkan traffic melalui ebook rahasia SEO di balik Google dan Yahoo. Melalui pemahaman mendalam rahasia Google dan Yahoo kita dapat membuat web/blog yang telah dibuat untuk cepat terindex oleh mesin pencari seperti google, yahoo dll.

klik http://masterseo.net/?id=dealz

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog